1 Maret: Hari Kehakiman Nasional 1 Maret: Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia 6 Maret: Hari Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) 6 Maret: Hari Strategi Konservasi Sedunia 8 Maret: Hari Wanita/Perempuan Internasional 9 Maret: Hari Musik Nasional (Keppres Nomor 10 Tahun 2013) 10 Maret: Hari Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 11 Maret: Hari Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) 20 Maret: Hari Kebahagiaan Internasional 20 Maret: Hari Kehutanan Sedunia 21 Maret: Hari Sindrom Down (penyakit Down Sindrom) 22 Maret: Hari Air Sedunia 23 Maret: Hari Meteorologi Sedunia 24 Maret: Hari Peringatan Bandung Lautan Api 24 Maret: Hari TBC (Tuberkolosis) Sedunia 27 Maret: Hari Klub Wanita Internasional 29 Maret: Hari Filateli Indonesia 30 Maret: Hari Film Nasional (Keppres Nomor 25 Tahun 1999)

Diacara Expo 2019. Menpora Didaulat Melakukan Peletakan Batu Pertama

  • Kemenpora
  • Senin, 04 Maret 2019

DEPUTI I :  Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada pembukaan Acara Expo 2019 Diniyyah Al-Azhar di Jambi. Kamis (28/2/19)

Kegiatan Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di lakukan Perguruan Diiyyah Al Azhar banyak kegiatan yang di lakukan seperti Diaz Compotition, Education Fair, Khitanan Masal, Donor Darah, Bazaar, Konser Musik Islam dan Parenting Akbar.

Dalam sambutannya Menpora Imam mengatakan bahwa dirinya merasa senang untuk bisa  hadir pada acara tersebut. “Saya merasa senang bisa hadir disini, dulu cita-cita saya ingin menjadi guru, tapi Tuhan bekehendak lain, dan pada prosesnya mentakdirkan saya menjadi Menpora RI,’’ Ujarnya.

Imam melanjutkan, “Kita bersyukur atas kemenangan Tim Nasional Sepakbola U-22 pada perhelatan Piala AFF tahun ini, harapannya dari sekolah ini juga akan muncul para atlet sepakbola nasional dan intenasional nantinya.”

Dalam kunjungannya di Perguruan Diniyyah Al-Azhar ini Menpora didampingi Pimpinan Diniyyah H. Muhammad Hafizh Yusuf, hadir juga Sekda Prov. Jambi dan Kadispora Prov. Jambi melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Marwa yang direncanakan akan dibangun 4 lantai. (frul/sal)