1 Mei: Hari Peringatan Pembebasan Irian Barat 1 Mei: Hari Buruh Sedunia 2 Mei: Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 5 Mei: Hari Lembaga Sosial Desa (LSD) 10 Mei: Hari Lupus Sedunia 11 Mei: Hari POM - TNI 15 Mei: Hari Korps Resimen Mahadjaya/ Jayakarta (Menwa Jayakarta) 16 Mei: Hari Wanadri 17 Mei: Hari Buku Nasional 19 Mei: Hari Korps Cacat Veteran Indonesia 20 Mei: Hari Kebangkitan Nasiona-Hari Bakti Dokter Indonesia 21 Mei: Hari Peringatan Reformasi 23 Mei: Hari Penyu Sedunia 29 Mei: Hari Keluarga 31 Mei: Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Perumusan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Pemuda di Bidang Industri Kreatif Tahun 2019.

  • Ekonomi,Kepemudaan,Pendidikan
  • Kamis, 04 April 2019

Deputi 1 | Bandung. Ekonomi Kreatif tidak terlepas dari Ide Kreatif, Komoditi, Produk Pakai, Konten dan Kepemilikan HKI untuk meningkatkan Ekonomi Kreatif Pemuda. Penciptaan Nilai Tambah dari kreativitas yang dilindungi kekayaan intelektual dan bersumber dari pengelolaan budaya, ilmu pengetahuan dan teknology adalah bagian yang penting untuk meningkatkan kemandirian pemuda sehingga Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda melalui Asdep Peningkatan Kreativitas Pemuda menyelenggarakan perumusan kegiatan peningkatan kemampuan pemuda bidang industri kreatif. (2/4/19)

Kegiatan dilaksanakan salama 3 hari dari tgl. 1 - 3 April 2019. Hadir sebagai peserta unsur seluruh Asdep dari Deputi 1 dan Deputi 2 serta para narasumber yang sangat variatif dari unsur akademisi, praktisi, staf ahli dan staf khusus Kemenpora, Unsur dari Bekraf, juga internal Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda.

Output kegiatan ini diharapkan akan tersusun rumusan kegiatan peningkatan industri kreatif pemuda dan semoga kegiatan ini akan memberi dampak yang lebih banyak bagi kemajuan Pemuda Indonesia. (yat)